Minggu, 03 Juli 2011

MY DEAR FRIENDS

@ben_thalib, @IndPatandianan, Andika_Ncha, @Agung_ITN dan @Rizky69

@ben_thalib, @IndPatandianan, Andika_Ncha, @Agung_ITN dan @atma30

  Gak Tau kapan awalnya gw bergabunng ama kalian, gw gak ngerti entah kenapa gw gak terlalu comfort, sama sahabat gue yang dulu, gw ngerasa terasing sama mereka pas gw ketemu mereka abis liburan semester taun 2010,  gw ngerasa risih aja atas sifat mereka yang menurut gw gak nyaman sama gw. dalam keadaan sepeerti itu gw temukan kalian yang menerima gw apa adanya. gw ngerasa sangat comforrt sama kalian dalam ngerjain semua tugas - tugas,  hang out, narsis bareng and nonton bareng.
  gw tau diantara kita banyak perbedaan, tapi gw ngerasa selama sama - sama kalian perbedaan diantara kita tdak terlihat sama sekali gw nyaman kalo bareng kalian, gw happy sama kalian. gak ada persahabatan yang pernah gw rasain ketika gw bersahabat dengan kalian. walau pun memang kadang kadang ada ngejengkelinnya juga tapi gw have fun sama semua itu. satu kata buat kalian semua YOUR MY BEST FRIEND FOREVER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar